Di RumahMu, Aku Bersujud [Puisi] 

Kulekatkan keningku
pada
bumiMu

Bersyukur

Atas nikmatMu
dan rahmatMu
padaku

Aku masih bersujud
di rumahMu
Tidak seperti dulu

Kuhunjukkan permohonan
PadaMu
doa, kupanjatkan

MengingatMu
Dalam tangis haru
nan menderu, sendu

MemujiMu
MemujaMu

Di rumahMu
Aku bersujud

Mengenang
Menangisi rahmatMu yang hilang

Ya Allah
Ya Tuhan
BagiMu segala pujian

Di rumahMu
Aku terus bersujud

Mengharapkan kemurahan
serta belas kasihan
Pengganti tetes kesedihan

Di rumahMu
Aku bersujud

Menanti keadilan
Menuntut keadilan

Tuhan
Di rumahMu aku bahagia
Di rumahMu aku berduka
Di rumahMu aku bersujud

Diterbitkan oleh

Fikri

Seorang blogger yang juga pecinta bahasa, sastra, matematika dan pendidikan.

Satu tanggapan untuk “Di RumahMu, Aku Bersujud [Puisi] 

Beri Tanggapan (Bisa gunakan akun Facebook atau Twitter)

