Deretan Kata Sepanjang 2011

Tahun 2011 adalah tahun ketiga saya bersama Deretan Kata. Tulisan pertama saya di blog ini adalah sebuah puisi yang saya tulis pada tanggal 18 Juli 2009 dengan judul Aku Rindu Dia. Pada akhir tahun 2011 ini, saya ingin berterima kasih kepada WordPress.com→ yang telah merangkum aktivitas Deretan Kata dalam sebuah laporan tahunan dengan desain yang cantik.

Beberapa gambaran tentang Deretan Kata sepanjang 2011, antara lain:
The top referring sites in 2011 were:

Dan sahabat yang paling banyak menuliskan tanggapannya adalah: Budi Nurhikmat→, ‘Ariefmas→, bensdoing→, yisha→, dan nandobase→.

Untuk melihat laporan tahunan tersebut, silakan kunjungi Annual Report.

Diterbitkan oleh

Fikri

Seorang blogger yang juga pecinta bahasa, sastra, matematika dan pendidikan.

7 tanggapan untuk “Deretan Kata Sepanjang 2011”

  1. Wah… Tahun ketiga ya, Sob? Berarti senior saya, dong…..
    Aih..aih… bangga juga karena blog saya termasuk top referring site di sini.😀
    Makasih info-nya ya, Sob…….

    1. Yup, tahun ketiga, tapi belum bisa konsisten mengupdate blog jadi masih tingkat junior.
      Draft Corner masuk top reffering dan top commenter sekaligus. Kalau masuk kategori satu lagi bisa dapat piring cantik, tuh…😀

  2. eits…koq nongol ada blognoerhikmat….jadi malu ketauan sering bolak-balik kesini…, oke lah saya ngaku memang senang lihat-lihat dan mencicipi hidangan ala banyumasan dari mas fikri, ketagihan mungkin?? maaf mas fikri saya baru ngeh….di hari ke-4, saya tunggu postingan yang berdret kata menawan hati….😀

    1. Sebenarnya target saya sudah terpenuhi (tanggal 4, sudah memposting 4 tulisan meskipun tidak 1 hari 1 tulisan). Insya Allah, menjelang pukul 24.00 akan ada satu tulisan ringan tentang bahasa. [Sudah saya jadwalkan tulisan muncul pada puku 23.06]😀
      Sedangkan untuk sastra masih dalam tahap editing (sedang terserang sindrom cepat bosan dengan susunan-susunan kata, sehingga sedikit-sedikit diganti-ganti lagi)

Beri Tanggapan (Bisa gunakan akun Facebook atau Twitter)

