Aku Tak Bisa [Puisi] 

Bilakah Cintaku Memanggil?

Aku tak bisa menghindar
bila Kasihku sudah tak sabar
untuk bertemu menanya kabar

Aku tak bisa mengelak
bila Cintaku t’lah berkehendak
memanggil diriku, di hari kelak

Aku tak bisa berlari
bila Cintaku telah menghendaki
diriku untuk kembali, nanti

Aku tak bisa menunda
bila Cintaku ingin berjumpa
kapan pun, di mana saja

Aku tak bisa hindari
bila Cintaku memanggil
saat waktuku sudah berakhir

Namun, aku pun tak bisa berjumpa
biar sekuat apa rindu dirasa
kalau bukan Cintaku yang meminta

Diterbitkan oleh

Fikri

Seorang blogger yang juga pecinta bahasa, sastra, matematika dan pendidikan.

2 tanggapan untuk “Aku Tak Bisa [Puisi] 

Beri Tanggapan (Bisa gunakan akun Facebook atau Twitter)

