Kutitipkan Cintaku [Puisi] 

Ingin kutitipkan cintaku kepada awan
diarak keliling dunia, agar semua orang tahu, juga kamu
tapi aku takut, cintaku kan tampak suram di antara putih sucinya mereka

inginku titipkan cintaku kepada angin
tapi aku ragu, kalau-kalau angin itu berbalik arah
berkhianat, membawa cinta untuk menyakitimu dan menyakitiku

pernah ingin kutitipkan cinta kepada embun
tapi, aku takut cintaku kalah bening
tapi, aku takut kan keburu kering

Pernah suatu saat
kuingin menitipkannya kepada bunga
tapi aku takut cintaku kan hilang aroma

Harus kutitipkan kepada siapa???

Jika kutitipkan kepada malam
akankah ia tak tersesat dalam kegelapan??

Kemana harus kutitipkan cinta ini,
cintaku kepadamu, sang Dewi
Wahai, Cahaya Dewi Malam

Diterbitkan oleh

Fikri

Seorang blogger yang juga pecinta bahasa, sastra, matematika dan pendidikan.

Satu tanggapan untuk “Kutitipkan Cintaku [Puisi] 

Beri Tanggapan (Bisa gunakan akun Facebook atau Twitter)

